Cari Blog Ini

Jumat, 22 Desember 2017

Taktik OSM agar tim mencetak lebih dari 4 Goal

Assalamualaikum wr wb
Halo sobat pemirsa blog ini!!

Langsung aja deh,  saya disini ingin membagikan trick jitu agar Tim di Online Soccer Manager mu mencetak lebih dari 4 Goal.  Sebelumnya yang belum pernah mencoba Game ini,  pasti saat pertama kali mencoba agak kebingungan.  Tapi disini saya sedikit membantu agar kalian tidak kebingungan. 

Hal hal yang harus kalian lakukan adalah

1. Pilihlah tim yang berkompeten di dunia asli

  Biasanya kita kebingungan memilih tim,  kadang tim yang kita inginkan sudah diambil orang lain.  Cara agar tim yang kamu inginkan tidak diambil orang lain adalah mulailah memilih tim pada jam 10 s/d 12 dini hari (khusus liga Indonesia)  sepengalaman saya jam segitu cocok untuk memilih tim.  Jika kalian baru pertama bermain Osm,  pilih lah tim yang mempunyai target 7 s/d 4 agar tidak terlalu berat.

2. Mengatur Skuad
Di dalam skuad pasti ada pemain muda,  muda berpengalaman dan tua.  Kalian bisa jual pemain yang rate nya rendah dan sudah tua dan uang hasil penjualannya untuk membeli pemain muda.  Pilihlah pemain muda dan rate nya tinggi walaupun agak mahal,  tetapi pemain tersebut sangat mempengaruhi kinerja tim.  Esstt hampir lupa,  di dalam Skuad jangan terlalu banyak pemain.  Cukup pemain inti dan cadangan.

3. Mengatur Taktik
Taktik adalah aspek penting dalam keberhasilan tim.  Taktik pun juga tergantung selera pelatihnya.  Contohnya saya sendiri,  didalam formasi saya memilih 4-3-3 A, menurut saya formasi itu cocok untuk menyerang dan bertahan (balance). perangkap offside saya aktifkan dan memberlakukan penjagaan perorangan.  Untuk gaya permainan saya lebih suka bermain sayap seperti karakter tim Indonesia.  Untuk setiap tekanan saya memilih 78% untuk merepotkan tim musuh disertai gerakan Agresif.

4. Budget tim
Kalian harus bisa mengatur keuangan tim,  walaupun ini sangat sulit apalagi sedikit laga kandang pada awal musim.  Trik yang sangat mudah adalah kalian harus memilih sponsor yang memberikan jaminan lebih saat laga kandang,  walaupun hanya beberapa persen tapi itu sangat membantu keuangan.

5. Rotasi Pemain
Dari point sebelumnya saya sudah menjelaskan bahwa didalam skuad pemain jangan terlalu banyak, secukupnya saja.  Maksud dari secukupnya adalah kalian harus mempersiapkan pemain inti dan cadangan misalnya,  Striker formasi 4-3-3 adalah 3 orang. Kalian harus punya striker sebanyak 6 orang untuk rotasi.  Sebelum rotasi,  amati tim musuh terlebih dahulu, jika tim tergolong mudah, pakailah rotasi tim yang ke 2 agar tim inti mu fit saat melakoni pertandingan Big match.

6. Latihan pemain muda
Jika pemain muda mu banyak, latihlah pemainmu agar rate nya naik.  Semakin muda pemain semakin besar naik nya rate setelah latihan.

7. Bersabar dan belajar
Yang terakhir adalah kalian harus bersabar dan harus perbanyak belajar strategi agar tim mu menjadi berkualitas.

Huuuhh akhirnya udah selesai.  Trick tadi tidak 100% manjur :v.  Tapi saya sudah membuktikan sendiri pada tim saya.  Ya itung itung buat referensi teman teman OSM player. Sekian dulu ya teman teman semoga bermanfaat dan jangan lupa belajar...

Wasallamualaikum wr wb.

Ig : @dfahreza_
https://www.instagram.com/p/Bc6Y0RdH84L/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taktik OSM agar tim mencetak lebih dari 4 Goal

Assalamualaikum wr wb Halo sobat pemirsa blog ini ! ! Langsung aja deh,  saya disini ingin membagikan trick jitu agar Tim di Online Soccer...