Cari Blog Ini

Selasa, 19 Desember 2017

Sedikit menguak cerita dari Short movie shouter the escapist

Assalamualaikum wr wb.

Haloo sobat,  bagaimana kabarnya? Tentu sangat baik baik saja.  Oh iya ini kan udah bulan Desember, bentar lagi tahun baru lo...  Acara apa nih yang mau diadakan menyambut tahun baru?  Wahh pastinya acara yang meriah.  Ehhh ssst tapi ada apa lagi ya agenda di bulan Desember??  Teet tereeet tet hampir aja lupa, Shouter the Escapist akan rilis lo.  Tanggal 26 Desember 2017 lebih tepatnya.  Yeay...

Shouter the escapist, short movie garapan Trixsa pictures Ini merupakan salah satu short movie yang ditunggu kids zaman now lo..  Short movie ini hasil dari pemikiran anak anak trixsa dan bekerjasama dengan Savero production ( itu tuh yang youtube channelnya isinya cover video klip dangdut)  . Short movie ini juga di sutradarai oleh Dava okta (@davaoktapimpinan trixsa pixtures.  Savero production disinipun berperan sebagai kameramen dan soundman. Itu aja sih orientasi nya :v.

Shouter the escapist yang di bintang i oleh Hangga prayodana (@hanggaprayodana)  ini bergenre Action.  Mengisahkan tentang pencurian chip oleh perampok,  chip itu sendiri berisi dokumen rahasia dari PT.  Shout indonesia, perampokan terjadi saat bos dari PT shout keluar rumah dan di bekap oleh salah satu anak buah dari Gerry hutama Orlando (@ghutamaorlandosebagai pimpinan perampok hebat di negara itu.  Tidak beberapa lama kemudian Hangga prayodana beserta satu temannya mencari keberadaan perampok itu dan usaha tidak menghianati hasil,  akhirnya markas perampok pun ditemukan. Bagaimana kelanjutannya?  Saksikan nanti di youtube channel dari trixsa pictures.

Kelihatannya seru ya,  tapi sabar....  Habis ini rilis kok.  Pokoknya pantengin youtube channel nya trixsa pictures. Sebelumnya follow instagram resminya ya di @trixsa_a .  Udah sih gitu aja,  jangan banyak banyak nanti pilek.
Wassalamualaikum wr wb.
Salam olahraga...
Ehhh salam blogger maksudnya ehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Taktik OSM agar tim mencetak lebih dari 4 Goal

Assalamualaikum wr wb Halo sobat pemirsa blog ini ! ! Langsung aja deh,  saya disini ingin membagikan trick jitu agar Tim di Online Soccer...